Lowongan Kerja di Luar Negeri

2019-09-25 08:47:40


    Sehubungan dengan banyaknya mahasiswa yang lulus dari perguruan tinggi maka persaingan di dunia kerja akan semakin ketat untuk mendapatkan pekerjaan. Maka salah satu untuk mendapatkan perkerjaan adalah bekerja di luar negeri ada beberapa perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyaluran tenaga kerja luar negeri, yang mana negara tersebut membutuhkan tenaga khususnya perawat. Maka salah satu perusahaan tersebut adalah PT. Mitra Sinergi Sukses yang menawarkan kepada alumni STIKES ADI HUSADA untuk dapat bekerja di luar negeri sebagai caregiver yang di butuhkan oleh beberapa negara dan bagi mahasiswa STIKES ADI HUSADA yang masih kuliah dapat menambah wawasannya. PT. Mitra Sinergi Sukses yang di pimpin Victor Nathanael, SE, MIB menyampaikan beberapa pilihan negara yang bisa dibuat magang atau bekerja antara lain Jerman, Jepang, Taiwan dan Singapore. PT. Mitra Sinergi Sukses juga akan membantu dalam pembelajaran bahasa negara yang akan dituju. Pada pertemuan ini di adakan pada hari Jumat, 20 September 2019 jam 09.00 - 10.00 wib dan dihadiri oleh mahasiswa tingkat I,II,III dan alumni serta beberapa staff STIKES ADI HUSADA.

Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa ( LKDM ) Stikes Adi Husada 2020

2020-03-11 10:07:35

Dalam meningkatkan kemampuan dalam berorganisasi maka Stikes Adi Husada melakukan kegiatan LDKM.

Pelantikan Ketua BEM STIKES Adi Husada 2020 / 2021

2020-03-06 11:03:48

Setelah adanya perubahan nama dari Akper Adi Husada menjadi Stikes Adi Husada maka berganti pula nama organisasi di Stikes Adi Husada yang sebelumnya Senat sekarang berubah menjadi BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa ).

Seminar & Workshop " Improving Patient Safety Through Effective Communication "

2020-01-03 09:43:39

Komunikasi merupakan sebuah proses yang sangat penting dalam hubungan antar manusia . Komunikasi dalam aktivitas keperawatan merupakan hal yang paling mendasar dan menjadi alat kerja utama bagi setiap perawat dalam memberikan pelayanan keperawatan karena perawat secara berterus menerus selama 24 jam bersama pasien



Next » Last